Senin, 20 Februari 2012

Tulip dormitory Yogya



 Apa khabar blogger, lama juga ya tidak ketemu, maklum akhir ini lagi sibuk, nach sekarang saya sempatkan untuk share perjalanan kami ke Yogya, bbrp saat yang lalu.
Kami nginap di daerah Mancasan Indah 3 no 11 condong catur, kebetulan bangunan kost ini selisih 1 buah rumah dari tempat kost ananda Zaki. Alhamdulillah selama kami nginap 2 malam disana enakkk sekali, bersih, bangunannya masih baru, airnya deras, acnya dingin, ada tv 24 inch, ada kulkas kecil, pas kami datang kebetulan pesawat malam dari Jakarta, kami disambut Mas Danuri staff disana ramah sekali, kami diberi handuk, selimut yang wangi dibungkus plastik, ada 2 botol minum air, ada gelas dibungkus plastik, pokoknya persis hotel dech, juga ada laundry per kgnya Rp 2.500,-so next time kalau kami ke Yogya lagi Insya Allah kami nginap disana lagi, untuk telpon/hpnya nanti saya tanya ananda Zaki dulu yaa, karena dia yang cek in kan, bagi blogger yang suka backpacker lokasi ini lumayan untuk tempat menginap.
Ini depan pintu kamar yang kami tempati, ukurannya sekitar 2 x 4 m, ada teras dan tempat jemuran handuk, menyenangkan sekali, lokasinya dekat dengan STIMIK AMIKOM, UII fak Ekonomi dan UPN.

Pada saat kunjungan kami yang kedua kali baru2 ini ke Yogya saya sempatkan minta nomer hpnya Pak Danuri yang mengelola kost ini : 085228947277.

Untuk makan kebetulan tidak jauh dari rumah kost ini, sekitar 200 meter, terdapat rumah makan Bu Koes, yang menyediakan aneka makanan, lauk, sayur2an dengan harga murah tetapi kwalitasnya restoran, nanti akan saya posting secara khusus rumah makan ini, selamat berwisata....

Ada kursi teras dari bambu untuk tamu yang berkunjung...
Bersih halaman terasnya, ada tanaman yang terawat.
Ini anak anak Oki dan Zaki, aduh enaknya mama kamar ada acnya, maklum kamar kost mereka cuman kipas angin xixixi, sabar nak yaa, down grade dulu kenyamanannya, kita masih jauh perjalanan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar